Pages - Menu

Kamis, 26 Desember 2013

Kata Cinta Romantis dari Tokoh Terkenal

kata cinta romantis tokoh terkenal

Berikut beberapa petikan kata - kata cinta yang romantis dari tokoh terkenal :

" Apa yang diberikan hati tidak akan pernah lekang..Ia selalu terjaga dalam hati orang lain "  
By Robin St. John

" Pada usia berapa pun, hati manusia terbuka bagi hati yang juga terbuka baginya " 
By Maria Edgeworth

 " Kau tahu, cinta berusaha membuat lebih bahagia ketimbang menjadi sekadar bahagia " 
By Ralph Connor

" Ketidakhadiran mempertajam cinta, kehadiran menguatkannya " 
By Thomas Fuller

" Malam memiliki seribu mata, dan siang hanya memiliki satu mata. Namun cahaya dunia yang terang akan padam, bersama padamnya matahari. Pikiran memiliki seribu mata, dan hati hanya memiliki satu mata. Namun cahaya seluruh kehidupan akan binasa, bersama matinya cinta " 
By Francis W. Bourdillon

' Surga adalah tempat di mana cinta bersemayam " 
By Jean Paul F. Richter

" Cinta sejati itu abadi, tanpa  batas dan selalu menyukai di­rinya. Cinta sejati itu seimbang dan murni, tanpa kekerasan: cinta sejati tetap terlihat bersama memutihnya rambut namun selalu muda di hati "   
By Honore de Balzac

" Tragedi terbesar kehidupan bukanlah bahwa semua manusia akan binasa, melainkan bahwa mereka akan berhenti saling mencintai " 
By W. Somerset Maugham

" Cinta romantis adalah ikatan spiritual-emosional-seksual penuh kasih antara seorang pria dan seorang wanita yang merefleksikan sikap saling menghargai antara keduanya " 
By Nathaniel Branden

" Mendengar adalah sikap hati, hasrat naluriah untuk bersama orang lain yang sama-sama menarik dan menyembuhkan " 
By J. Isham

" Sekalipun ada saat-saat aku jauh darimu, janganlah bertanya-tanya di mana aku berada karena aku selalu ada di sisimu " 
By Celine Dion

" Perkawinan yang bahagia selalu menikmati kesenangan-kesenangan persahabatan. Semua keindahan dan kemanisan bercampur dalam bahagianya hidup " 
By Joseph Addison

" Cinta tidak mudah mati. Ia selalu hidup. Ia berjuang menghadapi segala bahaya hidup! " 
By James Bryden

" Sebagian orang berdoa agar bisa menikahi orang yang me­reka cintai, doaku beda: semoga aku mencintai orang yang aku nikahi " 
By Rose Stokes

" Cinta begitu sabar, cinta begitu baik. Cinta tidak pernah iri, cinta tidak pernah marah, cinta tidak pernah congkak. Cinta tidak pernah kasar, cinta tidak pernah egois, cinta tidak mudah dendam, cinta tidak pernah mengingat kesalahan. Cinta tidak pernah bahagia dalam kejahatan tetapi gembira dalam kebenaran. Cinta selalu melindungi, selalu percaya, selalu berharap dan selalu menjaga "   
By Corinthians

" Datang dan hiduplah dalam hatiku, dan kamu tidak perlu membayar " 
By Samuel Lover

" Cinta memandang lewat teleskop; cemburu memandang lewat mikroskop " 
By Josh Billings

" Pada setiap keindahan ada sepasang mata yang melihatnya. Pada setiap kebenaran ada telinga yang mendengarkannya. Pada setiap cinta ada hati akan menerimanya " 
By Ivan Panin

" Satu cita-cita, satu cinta dan satu mimpi akan memberimu kendali total atas tubuh dan hidupmu "  
 By John Wayne Schlatter

" Dalam mimpi dan dalam cinta, tidak ada yang tidak mungkin " 
By Janos Arany

" Hal yang paling menakjubkan di dunia ini adalah ditemukannya umat manusia yang saling menghargai, yang tumbuh dalam kedalaman, keindahan serta kesenangan. Pertumbuhan cinta antar dua insan manusia adalah hal yang paling luar biasa; ia tidak dapat ditemukan dengan mencarinya atau dengan mengharapkannya. Ia datang atas izin Tuhan " 
By Sir Hugh Walpole

" Jauh dalam lubuk hati setiap manusia terdapat kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar peduli. Ketika seseorang merasa dipahami, dia mampu menghadapi hampir seluruh persoalan di dunia ini " 
By Rev Ed Hird

" Kebahagiaan sejati dan kesempurnaan kebahagiaan hanya dapat ditemukan dalam kelembutan dan keintiman hubu­ngan keluarga. Seberapa pun giatnya kita mencari kesuksesan dan kebahagiaan di luar rumah, kita tidak akan pernah terpuaskan secara emosional sebelum kita menjalin hubungan keluarga yang dalam dan penuh kasih " 
By James J. Jones

" Cinta romantis tampak pada cara-cara yang sederhana: menunjukkan perhatian dan kekaguman. Cinta romantis mengingat apa yang menyenangkan bagi seorang wanita, apa yang menggairahkannya dan apa yang mengejutkannya. Senjata utamanya adalah bisikan: kaulah wanita paling spesial dalam hidupku " 
By Charles Stanley

" Sangatlah wajar jika sebuah hubungan begitu menyenangkan. Namun sangatlah beda jika hubungan itu begitu menarik "  
By Todd Ruthman

" Telah kupasrahkan hatiku kepadamu: Duh, berikanlah hatimu kepadaku; borgol hatiku dengan hatimu, lalu buang kuncinya "  
By Frederick Saunders

" Segala yang terbaik dan terindah di dunia ini tak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati "  
By Helen Keller

" Cinta sejati serupa api abadi. Selalu terbakar, tak pernah sakit, tak pernah tua, tak pernah mati. Tak pernah pula berpaling "  
By Sir Walter Raleigh

" Sebagian orang hadir dalam hidup kita lalu cepat-cepat pergi. Sebagian orang membuat jiwa kita menari. Mereka membuat kita terjaga pada pemahaman baru sembari menerima bisikan-bisikan kearifannya. Sebagian orang menjadikan langit lebih indah untuk dipandang. Mereka hadir dalam hidup kita sesaat, meninggalkan jejak cinta di hati, dan kita tidak akan pernah menjadi orang yang sama " 
By Flavia Weed

" Bagaimana aku bisa hidup tanpamu, katakanlah bagaimana bisa aku bernapas tanpamu? Bagaimana mungkin aku bertahan, jika tanpamu? "  
By Trisha Yearwood 

" Tak akan ada waktu terlewatkan tanpa kamu menyentuh hatiku. Saat sepi tak lagi bisa menyelamatkanku dalam kegelapan, cinta manismu telah menyelamatkanku "  
By Tim McGraw

" Jika tiba saatnya kita tidak akan mampu bersama, dekaplah aku dalam hatimu, karena aku akan tinggal di sana selamanya "  
By Winnie the Pooh

" Yang terpenting, cinta adalah berkah seseorang " 
By Jean Anouilh

" Kata-kata cinta begitu manis terasa, lebih manis ketimbang pikiran: cinta tidak akan pernah mampu berpikir ataupun berbicara "  
By Richard Garnett

" Ketika cinta terjaga segeralah ikuti jalannya. Ikutilah sekalipun jalan itu sulit dan curam. Dan ketika sayap-sayapnya mengepak berteriaklah kepadanya. Sekalipun pedang yang terselip di antara sayapnya akan melukaimu. Dan ketika dia berbicara kepadamu percayalah padanya. Meskipun suaranya mungkin meleburkan impianmu saat angin utara mulai menyapu taman itu "
By Kahlil Gibran

" Cinta adalah sebuah lingkaran yang tak pernah berhenti berputar dalam keabadian kasih yang manis "  
By Robert Herick

" Cinta sama ketatnya seperti berakting. Jika kamu ingin mencintai seseorang, berdirilah di sana dan lakukanlah. Jika tidak, kamu tidak punya pilihan lain "  
By Tyne Daly

"  Selalu ada waktu untuk mencari cinta meski kamu tak punya tujuan sekalipun " 
By Tennessee Williams

" Aku hanya berharap dapat tidur dan tak pernah terbangun karena tak ada sesuatu pun di dunia ini yang dapat menggantikan apa yang telah kamu ambil dariku …" 
By Sandy Cheney

" Cinta adalah obsesi, semua orang menginginkannya, semua orang mencarinya, tetapi hanya sedikit orang yang mampu mendapatkannya, yakni orang-orang yang berhasil meraya­kannya, lalu tersesat di dalamnya, dan banyak juga yang tak pernah melupakannya "  
By Curtis Judalet

" Yang kamu butuhkan hanyalah cinta "  
By Lennon dan McCartney

" Cepat, cepatlah rengkuh mawar cinta itu mumpung masanya sudah tiba. Karena kembang ini akan tersenyum hari ini, lalu mati esok hari "  
By Robert Burns

" Duh, cintaku. Aku tak pernah tahu apa yang mesti kuberikan padamu di hari Valentine ini. Kembang mawar masih belum mekar; benih-benih kembang belum disebarkan dan matahari belum juga keluar: apa yang mestinya kulakukan untuk Valentinemu? Telah kutelusuri seluruh taman untuk memberitahu penduduk taman bahwa cintaku begitu sejati; tetapi kelopak dan kembang masih tertidur. Hanya rintik hujan yang mengetuk-etuk jendela kamarku "  
By Laura Elizabeth Richards

" Dibanding terpanah oleh anak panah atau tombak, terpanah cinta sungguh lebih menyakitkan " 
By Manuel

" Salah satu cara pintar mengajak gadis makan malam bersama adalah pastikan dia ke tempat makan yang paling dia sukai "  
By Bart

" Kultur sebuah bangsa bersemayam di hati dan jiwa penduduknya " 
By Mahatma Gandhi

" Ketika seseorang dicium untuk pertama kalinya, dia akan jatuh dan tidak akan mampu bangkit setidaknya sampai satu jam kemudian "  
By Wendy

" Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang diperoleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru "  
By Mahatma Gandhi

" Merah dan ungu mawar berhembus, lalu seluruh kembang termanis tumbuh di belantara hutan "  By Edmund Spenser

" Cinta memang kuat dan memikat, tetapi cinta bisa juga patah "  
By Stephen Packer

" Tuhan memberi kita ingatan agar kita bisa memiliki mawar-mawar itu di bulan Desember "  By J.M. Barrie

" Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri "  
By Robert A. Heinlein

" Oh, cinta laksana mawar yang merah, memerah, pada musim semi di bulan Juni; Oh, cintaku laksana melodi yang begitu manis dimainkan "  
By Robert Burns

" Kembang mawar merah membisikkan asmara, kembang mawar putih menghirup cinta; mawar merah adalah elang, mawar putih adalah angsa "  
By J.M. Barrie

" Jangan pernah cari perhatian seperti halnya ular hijau yang mengendus-endus. Mungkin saja kamu dapat perhatian tetapi perhatian itu sama sekali beda dengan cinta " 
By Alonzo

" Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya, dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna " 
By Mahatma Gandhi

" Jangan pernah nyatakan cintamu pada seseorang lalu kamu berubah pikiran … Cinta tak seperti memilih film yang ingin kamu tonton " 
By Natalie

" Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi.Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam " 
By Mahatma Gandhi

" Menjalani hidup seperti mencintai – semua nalar menentangnya, dan semua akal sehat mencarinya " 
By Samuel Butler

" Ucapan ‘I love you’ jauh lebih berharga ketimbang uang " 
By Frank Sinatra

" Jatuh cinta serupa mabuk yang begitu kepayang: menyama­kan laki-laki seperti dewa dan menyamakan perempuan biasa seperti dewi " 
By Kahlil Gibran

" Aku mencintaimu, aku mencintaimu dengan cinta yang tak pernah mati, sampai matahari mendingin dan bintang menua " 
By William Shakespeare

" Cinta serupa persahabatan yang tertangkap api. Awalnya nyala api begitu indah, seringkali panas dan menakutkan, namun begitu ringan dan tak terasa. Saat cinta tumbuh semakin tua, hati kita makin dewasa dan cinta kita menjadi batubara, begitu menyala tak terpadamkan "
By Bruce Lee

" Aku pernah mencintai seseorang sampai gila; apa yang disebut gila, bagiku, hanyalah satu-satunya cara untuk menunjukkan cinta." 
 By F. Sagan

" Dia berjalan begitu cantik, serupa cuaca malam tanpa awan dan langit yang berbintang; dan semua yang terbaik mempertemukan segala keindahan dan matanya " 
By Byron

" Aku tidak pernah tahu cara mencemaskan cinta. Tetapi aku tahu cara menghargainya saat dia datang sepenuh jiwaku " 
By Alice Walker

" Harta benda paling berharga yang pernah dimiliki manusia di dunia ini adalah hati seorang wanita " 
By Josiah G. Holland

" Janganlah pernah berpikir bahwa kamu mampu mengarahkan jalannya cinta karena cinta akan mengarahkan jalanmu " 
By Kahlil Gibran

" Cinta adalah hal yang menakjubkan. Kamu tidak takut kehabisan saat memberikan cinta pada setiap orang karena selalu ada cukup cinta di sekeliling kita " 
By Pamela de Roy

" Cinta adalah melodi keramat yang belum pernah mampu kukuasai dan aku takut tidak akan pernah mampu menguasainya " 
By William S. Burroughs

" Kamu mencintai karena kamu sudah tidak menahannya lagi " 
By Kim Anderson

" Terapi penyembuhan terbaik adalah persahabatan dan cinta " 
By Hubert Humprey

" Cinta tidak pernah menghitung waktu tetapi membuat waktu begitu berharga " 
By Michelle St. Amand

" Cintaku, kamu tahu kamulah sahabat terbaikku. Kamu tahu aku akan melakukan apa saja untukmu. Jangan ada yang menghalangi kita. Cintaku kepadamu begitu kuat dan nyata " By Sarah McLachlan

" Perasaan-perasaan terbaik tidak akan dapat diwakili oleh kata-kata " 
By Michelle Hammersley

" Biarkan dunia berhenti berputar, biarkan matahari berhenti bersinar, biarkan orang-orang menyuruhku berhenti mencintaimu. Jika semua itu telah tercerai-berai, aku akan tahu dalam hatiku, satu-satunya mimpiku telah menjadi kenyataan .. dalam hidup ini aku dicintai olehmu "
 By Bette Midler 

Itulah kalimat romantis dari beberapa tokoh terkenal yang bisa menjadi referensi untuk bbm atau sms cinta ke pacar maupun kalimat untuk surat undangan pernikahan.

5 komentar: